Cara Ngeles pas Jomblo

Berhubung Justin juga jomblo, akhirnya kepikiran buat bikin artikel pertama tentang Cara Ngeles pas Jomblo. Kamu tau, banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang meluncur kepada kita. Yang kita tau banget orang yang udah bertanya tersebut udah tau jawabannya. Udah pasti semuanya cuma ingin menegaskan kejombloan kita. Kadang juga ada indikasi, pertanyaan tersebut cuma bahan cengan yang dibuat lebih halus.Coba kamu perhatikan daftar pertanyaan di bawah ini :

  • Udah brapa lama nih gak ada yang gandeng?
  • Enak gak sih jomblo itu?
  • Kalo malem Minggu, jomblo tuh ngapain sih sebenernya?
  • Kapan kawinnya rencananya?
  • Kalo bangun pagi suka ada yang telpon gitu gak? Nagih utang?

Ya, pertanyaan-pertanyaan seperti ini emang dipastikan gak asing lagi bagi semua anggota komunitas jomblo di luar sana. Emang pedih. Mau ditabok tapi harus main alus, mau diemin, tapi minta dibejek sampe alus. Daripada puyeng, kita udah siapin beberapa cara ngeles dari pertanyaan-pertanyaan ‘halus’ yang kamu terima.

Bales dengan keindahan Jomblo. Ada pepatah, air susu dibalas dengan air tuba. Jadi sebaliknya juga bisa, kalo kamu dapet air tuba, kita balikin pake air susu. Kita bales kata-kata menusuk mereka dengan sesuatu yang indah. Kamu harus jelasin keadaan jomblo yang menguntungkan. Kayak gak perlu anter jemput pacar, gak perlu keluar duit banyak buat ngedate, gak perlu SMS tiap ke mana-mana  (laporan), dan yang pasti gak usah sedih-sedihan kalo lagi slek.

PS: Pasang wajah sesegar dan sebahagia mungkin, jadi kamu gak akan di-counter  dengan pertanyaan lain yang menyudutkan kamu.

Alihkan ke pembicaraan lain. Trik ngeles lainnya adalah dengan secepat kilat mengalihkan pembicaraan ke tema lainnya. Jadi kalo ada yang nanya tentang kejombloan kamu, kamu langsung sok-sokan baca timeline Twitter terus liat seakan-akan ada berita hangat yang harus dibahas aja. Kalo bingung bahas apa, kamu karang-karang aja sendiri, yang penting kamu harus yakin. Biar semuanya terlihat tanpa rekayasa. Misalnya, “ADA UFO!!!”

Buru-buru pergi. Trik mengatasi yang paling cepet adalah dengan pura-pura gak bisa jawab. Gunakan alibi kalo kamu mesti pergi ketemu cewek (biar kesannya cewek sendiri), padahal cewek itu maksudnya si mbak di rumah.  Kalo gak ya cabut kebelet pipis, pup, atau mau kentut.

Ketawa. Bikin ketawa kamu sehisteris mungkin, nangis juga boleh. Biasanya dengan keadaan ini, subjek yang ngecengin kamu bakalan berbalik jadi gak percaya diri. Bisa dia ngerasa kayaknya ada yang salah sama dia, pilihan kedua, dia ngerasa agak malu, temennya gila. Tapi kembali ke tujuan utama kita yaitu ngeles.

Ngeles. Cara terakhir untuk ngeles ketika jomblo, adalah pergi ke tempat les. Jangan lupa tanya-tanya biayanya berapa, dan jadwalnya gimana. Supaya jadwal les kamu gak bentrok sama jadwal sekolah. Kalo sama jadwal pacaran gak perlu khawatir, gak bakalan bentrok.Cara Ngeles pas Jomblo

Itulah cara ngeles, ketika kamu jomblo. Mudah..

Adakah cara lain yang kamu gunakan untuk ngeles di kala jomblo? Berikanlah kiranya pendapatmu pada kami melalu kolom comments yang ada.

Leave a Reply